Pentingnya Souvenir yang Sempurna di Hari Pernikahan Anda

Hari pernikahan hanya satu kali terjadi selama seumur hidup dari para mempelai, dan bisa dibilang hari itu adalah hari terpenting dalam hidup setiap orang. Semua perencanaan, kekhawatiran, dan tekanan memuncak dalam satu hari khusus dimana kedua pasangan menikah dalam satu ikatan suci di depan teman-teman, keluarga dan orang yang dicintai.

Semuanya akan selesai dalam waktu satu hari. Untungnya, souvenir pernikahan yang sempurna dapat membantu Anda dan setiap orang yang berbagi hari yang indah ini dengan Anda untuk dapat mengingatnya dalam tanda khusus yang akan Anda berikan kepada mereka.

Orang sering mengabaikan pentingnya souvenir pernikahan, terutama karena mereka berpikir bahwa kebanyakan tamu akan mengabaikannya dan hanya menyimpan mereka di bagian yang tak terlihat dari rumah mereka, seperti loteng atau sudut berdebu kamar mandi yang tidak terpakai. Hal ini memang benar terjadi untuk souvenir yang memang jelek dan norak. Yang Anda inginkan pastinya adalah souvenir pernikahan yang sesuai dengan pernikahan Anda tapi juga cukup baik untuk dijadikan hiasan di rumah para tamu.

Souvenir pernikahan yang sempurna akan lebih mudah dibuat jika Anda memiliki tema tertentu untuk pernikahan Anda. Jika pernikahan Anda bertema pantai, Anda bisa menggunakan benda-benda laut sebagai souvenir. Mungkin bintang laut yang dikeringkan? Selain menyimpan makna pernikahan Anda, souvenir seperti ini tentu akan disimpan dan dipajang di rumah para tamu karena memang indah. Jika pernikahan Anda bertema warna tertentu, Anda bisa memilih souvenir sesuai dengan warna Anda dan pasangan.

Jika Anda berdua suka alam bebas, misalnya, Anda bisa memberikan souvenir bibit tanaman yang bisa ditanam saat para tamu pulang. Namun, souvenir seperti ini cenderung tak permanen. Untuk membuatnya permanen, Anda bisa membungkus biji-bijian tersebut dalam sebuah pot kecil bertuliskan nama Anda dan pasangan. Setelah biji ditanam, nama Anda akan tetap dikenang.

Namun, jika Anda masih bingung dengan apa yang akan Anda berikan sebagai souvenir pernikahan, Anda bisa memilih barang-barang yang praktis dan berguna untuk kehidupan sehari-hari. Anda juga bisa memberikan tas yang telah dikostumisasi, dan diisi dengan berbagai macam isi, seperti cokelat, jenis makanan lain, produk perawatan kulit pribadi dan banyak lagi. souvenir seperti ini memang sedikit mahal tapi pasti akan menyenangkan setiap orang.

 

 

Sumber: www.weddingvendors.com