Fashion Anak: Tips Memakai Rok Tutu untuk Anak Perempuan

Rok tutu adalah salah satu pakaian wajib bagi setiap balita dan anak perempuan. Bentuknya yang girly dan imut akan membuat anak Anda tampil memukau. Namun, bagaimana sih tips memakai rok tutu agar tidak monotan dan terlihat ‘itu-itu’ saja? Ayo para ibu wajib baca artikel ini.

1. Buat dandanan yang sedikit funky

Layering atau gaya menumpuk adalah kunci untuk mendapatkan kesan funky tanpa mengurangi sisi kekanakan dari anak Anda. Anda bisa memakaikan legging atau jegging di bawah rok tutu anak Anda. Anda bisa juga memakaikan kaos kaki panjang selutut dengan motif garis atau motif lain yang lucu. Untuk atasan, bisa Anda pilihkan sweater polos warna netral.

2. Pilih kaos yang oke

Kaos sederhana akan terlihat sangat pas sebagai atasan tutu, baik yang memiliki aksen gliter atau yang memiliki gambar lucu seperti unicorn misalnya. Anda bisa mencoba motif kaos yang beraneka ragam, seperti kaos dengan aksen tie-dye.

3. Dandanan rock n roll

Bukan hanya ibu saja yang perlu mix match; anak Anda pun juga agar dandanan tak terlihat boring. Untuk dandanan yang sedikit rock n roll, Anda bisa memasangkan rok tutu anak Anda dengan jaket kulit dan sepatu boots, dengan warna hitam atau biru navy.

4. Tampil elegan

Untuk kesan yang sedikit dewasa (mungkin anak Anda bukan balita lagi), Anda bisa memasangkan tutu dengan atasan yang diberi blazer dan sepatu mary jane atau ballet.

5. Tampilan girly

Nah, ini yang tak boleh terlewat. Tampilan girly harus menjadi prioritas karena anak Anda akan tampil anggun dengan gaya ini. Anda bisa memilihkan atasan yang memiliki hiasan kupu-kupu atau bunga, lengkap dengan aksesoris lain yang girly, seperti bando, gelang, atau kalung.

 

Untuk melihat koleksi fashion anak terbaru dan terlengkap, Anda bisa klik di sini.

 

 

Sumber: coolmompicks.com

Leave a Reply