Cara Memilih Syal Sutra yang Tepat untuk Anda

Syal sutra merupakan salah satu aksesoris fashion yang digemari wanita. Selain karena terasa halus di kulit, aksesoris ini juga terlihat sangat mewah. Ada beberapa cara yang berbeda untuk memakai syal sutra dan pemilihannya pun bergantung pada berbagai faktor. Anda dapat menemukan syal sutra dari berbagai warna, panjang, dan desain di ritel department store atau online. Dengan mengetahui cara membeli syal sutra yang benar, Anda bisa mengambil keputusan dengan lebih cerdas.

Memilih Syal Sutra Berdasarkan Warna

Sutra adalah bahan serbaguna yang tersedia dalam berbagai warna. Syal berwarna gelap seperti cokelat, hitam, navy blues, merah, abu-abu, dan hijau cocok dipakai untuk musim penghujan sementara syal dengan warna merah muda, ungu, kuning, putih, biru muda dan hijau muda cocok untuk musim kemarau. Ketika memilih warna syal, Anda juga bisa menyesuaikan dengan warna kulit Anda.

 

Memilih Syal Sutra Berdasarkan Ukuran

Syal sutra tersedia dalam berbagai berbagai panjang dan bentuk. Rata- rata syal sutra berbentuk persegi. Pada akhirnya, memilih syal dengan ukuran tergantung pada penggunaan syal tersebut. Syal ukuran 2 cocok untuk bandana dan tali leher, dan ukuran yang lebih besar untuk tali pinggang, dll.

 

Memilih Syal Sutra Berdasarkan Motif atau Desain

Alih-alih memilih satu warna, Anda bisa memilih syal dengan motif. Beberapa merk ternama menawarkan pola yang mencakup motif bunga, fleur-de-lis, hewan, dan desain scrollwork. Anda bisa menggunakan syal motif sebagai ikat leher misalnya ketika Anda memakai baju warna tunggal.
Banyak syal vintage yang menjadi incaran kolektor. Banyak syal motif tertentu sudah tak lagi diproduksi sehingga sangat langka.

 

Dapatkan syal sutra terbaik hanya di penyedia aksesoris pilihan Diskon Fashion.

 

Sumber: ebay.com