5 Tips Memakai Mini Dress untuk Tampil Memukau

Memakai mini dress akan selalu membuat Anda terlihat stylish dan fun. Dan kelebihannya, mini dress bisa digunakan oleh semua jenis tubuh, baik pendek ataupun tinggi, atletis atau sedikit gemuk. Namun, dengan beragamnya pilihan mini dress, menemukan mini dress yang tepat serta aksesoris apa yang bisa dipadupadankan bisa jadi masalah tersendiri bagi perempuan.

Berikut ini adalah panduan memakai mini dress beserta aksesoris untuk dipadupadankan.

1. Gunakan high heels dengan mini dress

Karena mini dress membuat semua mata terfokus ke kaki, Anda harus memastikan bahwa kaki Anda terlihat jenjang. Dan tidak ada yang bisa menonjolkan garis kaki kecuali sepasang high heels. Anda bebas memakai heels hitam standar atau yang bermotif untuk menambah semarak tampilan Anda, khususnya jika Anda memakai dress polos. Anda juga bisa memilih platform heels untuk memberikan keseimbangan pada tampilan Anda.

2. Jangan fokuskan perhatian pada garis leher Anda

Karena struktur yang pendek dari mini dress, banyak kulit dari kaki wanita telah terpaparkan. Untuk itu, Anda harus bisa menjadikan kaki sebagai pusat perhatian dari keseluruhan tampilan Anda. Jika garis leher terlalu dalam atau Anda memamerkan lengan terlalu banyak, tampilan Anda akan terkesan terlalu terbuka. Selain itu, dalam pemilihan aksesoris Anda juga harus cerdik dan usahakan tidak mengambil alih fokus dari kaki Anda. Kalung yang terlalu besar, misalnya, pasti akan menarik setiap mata ke atas.

3. Pertimbangkan kaki sebagai bagian dari penampilan Anda

Ketika memilih memakai mini dress, Anda harus sadar bahwa kaki akan menjadi pusat perhatian utama. Untuk itu, Anda harus menginvestasikan waktu untuk merawat kaki Anda sebelum memutuskan memakai mini dress. Anda bisa melakukan pengelupasan dan pelembaban kulit, serta mencukur bulu kaki yang tidak sedap dipandang.

Anda bisa juga menyapukan bubuk highlight untuk membuat kaki sedikit berkilau. Bronzer or tanning cream juga mampu membuat kaki terlihat lebih panjang. Bagian jari-jari dan kuku kaki juga harus sangat diperhatikan agar tampilan Anda optimal.

4. Mini dress tidak melulu harus menempel di kulit

Ada banyak pilihan mini dress yang tetap bisa menonjolkan sisi feminine Anda, antara lain mini dress dengan potongan A, mini dress dengan rok berkibar (flare mini dress), dan sheath dress.

5. Pilih mini dress dengan panjang yang tepat

Ada banyak pilihan panjang mini dress. Secara umum, aturan praktis yang baik saat mengenakan pakaian yang mengekspos kaki adalah untuk menghindari akhir potongan jatuh di bagian terluas dari kaki. Anda harus bereksperimen dengan berbagai ukuran panjang dan lihatlah mana yang menurut Anda paling pas untuk penampilan Anda.

 

Lengkapi koleksi fashion wanita Anda dari toko pilihan Diskon Fashion.

 

 

Sumber: www.ebay.com

Leave a Reply